CAPACITY BUILDING DEKRANASDA PROVINSI LAMPUNG

Dalam rangka membangun kebersamaan dan peningkatan kinerja pengrajin binaan Dekranasda Provinsi Lampung, maka diadakan kegiatan Capacity Building bagi pengrajin dan pengurus Dekranasda se-Provinsi Lampung. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 28 November 2023 di Taman Wisata Lembah Hijau . Dekranasda Kota Metro mengirim 16 perajin dan 2 perwakilan dari pengurus Dekranasda Kota Metro untuk mengikuti kegiatan ini.

    Sebelum berangkat perajin Dekranasda Kota Metro berpamitan dengan Ibu Silfia Naharani Wahdi selaku Ketua Dekranasda Kota Metro. setelah itu dilanjutkan dengan perjalanan menuju Taman wisata Lembah Hijau.

   Acara Capacity Building dimulai dari sambutan Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua Dekranasda Provinsi Lampung. Pada sambutan tersebut Ibu Riana Sari Arinal merasa bangga dan bersyukur dapat bertemu para perajin se-Provinsi Lampung serta menyebut perajin binaan Dekranasda Provinsi Lampung sebagai pahlawan karena telah mendukung dan mendorong peningkatan perekonomian baik kabupaten/kota Provinsi Lampung.

   Setelah sambutan-sambutan selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Dekranasda Provinsi Lampung untuk seluruh Dekranasda kabupaten/kota di Lampung dan outbound yang diikuti oleh seluruh peserta Capacity Building Dekranasda Provinsi Lampung.

Related Posts